Kamis, 04 Oktober 2012

Abubakar: “Wujudkan 2012 Berprestasi, Aparat Jangan Berleha-leha”


BATUJAJAR, Bandung Barat (bedalagi.com)-  Untuk mewujudkan pencanangan Tahun 2012 sebagai tahun berprestasi, Bupati Bandung Barat, H. Abubakar meminta segenap Aparat Pemerintah Kabupaten Bandung Barat untuk tidak berleha-leha, mengingat waktu terus bergulir dan hampir tiba di akhir tahun.
 
Salah satu kunci keberhasilannya adalah dengan terus berkoordinasi melalui komunikasi yang dilakukan antar instansi melalui budaya bersilaturahmi, sehingga timbul pengertian dan saling memahami terhadap semua persoalan yang ada.
 
“Saya rasa tidak akan ada yang sulit untuk dilakukan selama kita terus berusaha dengan skuat kemampuan dalam menjalankan mandat dari atasan agar keberadaan kita selama ini bisa lebih bermanfaat bagi orang lain. Dan saya tetap optimis tahun 2012 berprestasi bisa terwujud sesuai dengan yang diharapkan,” kata Abubakar dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Perumahan Nasional Tingkat Kabupaten Bandung Barat Tahun 2012, di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/10).
 
Abubakar juga menghimbau agar para aparat bisa mengimplementasikan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)nya masing-masing dalam menjalankan tugas yang diamanatkan oleh pimpinan dengan menggali berbagai potensi yang ada, sehingga tupoksi bisa berfungsi dengan benar.
 
“Manfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya untuk mengabdi dan berkontribusi kepada masyarakat dan negara, mengingat masa tugas kita yang dibatasi oleh waktu. Dengan demikian, cita-cita tahun 2012 sebagai tahun berprestasi bisa terwujud,” ungkapnya. (den/bl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar