Minggu, 16 Desember 2012

Kapolres Subang : Natal Dan Tahun Baru Petugas Akan Dilengkapi Sejata Laras Panjang


AKBP CHIKO ARDWIATTO
SUBANG, (BedaLagiOnline)- Kepala Kepolisian Resort Subang AKBP Chiko Ardwiatto. SIK.M.Hum., menuturkan, agenda pertamanya dalam waktu dekat ini di wilayah hokum Polres Subang  yaitu mempersiapkan pengamanan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2013.

“Setiap gereja akan dijaga sebanyak 15 personel lengkap senjat laras panjang, dibantu TNI dan lainnya. Kami harap pada saat Natal dan tahun baru nanti berjalan aman dan kondusif,” tambahnya.

Lebih lanjut Chiko mengatakan, Khusus untuk pengamanan jalannya Malam Misa Natal oleh umat Kristiani, anggota Polisi yang bertugas akan dilengkapi senjata laras panjang. Ini dilakukan guna mengantisipasi adanya tindakan-tindakan yang dianggap akan memperkeruh suasana.

Selain dua agenda besar terse but, dikatakan Kapolres, Operasi Lilin Lodaya 2012 dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan. Untuk mendukung program tersebut, sedikitnya 1.000 personel polisi akan diturunkan, dibantu TNI, Dinas Perhubungan, Pramuka dan Dinas Kesehatan, termasuk Satpol PP Pemkab Subang, tandasnya.(lintang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar